Tanggapi Omongan Bahar, PDIP: Jokowi Bernyali dan Kerja Nyata

JABARNEWS | JAKARTA – Habib Bahar bin Smith dipolisikan karena ceramahnya menyatakan ‘Jokowi kayaknya banci’ hingga soal haid. PDIP menanggapi santai.

“Nggak apa-apa, saya rasa rakyat akan menilailah ya,” kata politikus PDIP Maruarar Sirait di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Ara itu, Presiden Joko Widodo telah menunjukkan kerja nyata selama memimpin RI. Ia mencontohkan divestasi PT Freeport Indonesia dan penguasaan Blok Rokan.

Baca Juga:  WNI Meninggal Jembatan Ambruk Taiwan Merupakan Warga Cirebon

“Saya rasa dia bisa melakukan langkah-langkah nyata untuk menghadapi Freeport, bagaimana Blok Rokan di Riau ya, bagaimana kepentingan nasional diutamakan. Saya rasa itu semua sudah terjawab dengan bukti dan nyata,” ujarnya.

Baca Juga:  Temukan Pencairan BLT Bermasalah Segera Laporkan ke Nomor Ini

Ara juga menyebutkan kesuksesan Jokowi meniti karier di politik. Jokowi, sebut dia, sukses sejak menjadi wali kota, gubernur, hingga sekarang menjadi presiden.

“Nggak mungkinlah orang masuk politik, jadi wali kota berhasil, jadi gubernur berhasil, jadi capres berhasil kalau tidak bekerja dengan baik, tidak bersih, dan tidak punya nyali,” tegas Ara.

Baca Juga:  Mekanisme Terbaru Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PPPK Penuh Waktu

Habib Bahar bin Smith dipolisikan oleh Jokowi Mania dan Cyber Indonesia gara-gara ceramah kontroversial menyebut ‘Jokowi kayaknya banci’. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

“Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri,” ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat