Ternyata Kim CS Bisa Peragakan Jurus Silat

JABARNEWS | BANDUNG – Tiga penggawa Persib Bandung, Kim Kurniawan, Hariono dan Ghozali Siregar, berani ‘Sableng’ saat ditantang memperagakan beberapa jurus silat yang ditampilkan di film layar lebar Wiro Sableng, pada acara meet and greet pemain Wiro x pemain Persib di 1933 Dapur dan Kopi, Jln.Sulanjana Bandung, Jumat (31/2018).

Bagi penggawa Persib tentunya bukanlah hal mudah untuk bisa memperagakan jurus silat. Namun dipandu salah seorang crew film, mereka pun sukses menjawab tantangan dari para pemeran film Wiro Sableng, diantaranya Vino Bastian, Yayan Ruhian dan Yusuf Mahardika.

Sebagai balasannya, Kim dan kawan-kawan pun menantang pemeran film yang saat ini tengah diputar di bioskop itu untuk menendang bola ke gawang mini dengan mata tertutup.

Baca Juga:  Pengguna Jasa Ngemplang Gaji PMI Dikejar KJRI Jeddah, Ini Hasilnya

Tantangan itu pun menjadi tontonan tersendiri bagi penggemar Persib maupun film Wiro Sableng yang hadir saat itu, yang terpilih sebagai pemenang kuis. Mereka pun terhibur melihat tingkah laku lucu dari idola-idolanya itu.

Acara meet and greet yang digelar oleh salah satu sponsor Persib tersebut, merupakan salah satu bentuk dukungan Panther Energy terhadap dunia perfilman di tanah air dengan mendekatkan para pemainnya dengan penonton lewat acara meet and greet.

“Kenapa kita dukung film Wiro Sableng karena tokoh ini merupakan salah satu legenda di Indonesia dan yang pasti Wiro Sableng ini merupakan karakter pendekar asli Indonesia. Dimana karyanya sendiri merupakan hasil karya anak bangsa,” ujar Brand Manager Pather Energy, Reynaldo Sunyata kepada wartawan disela-sela acara, Jumat (31/8/2018).

Baca Juga:  Abdul Halim Iskandar: Pemanfaatan TTG Harus Tingkatkan Nilai Tambah Produk Unggulan Desa

Selain menggelar acara meet and greet, lanjut Reynaldo pihaknya pun turut mempromosikan film Wiro Sableng tersebut lewat produk edisi khusus bergambarkan tokoh Wiro Sableng.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal Indonesia. Kami percaya karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk kami,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lakukan Hal Ini Agar Suami Tetap Bahagia Dan Setia

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menambahkan pihaknya sangat menyambut baik dukungan penuh yang diberikan salah satu sponsor Persib tersebut terhadap dunia perfilman Indonesia, khususnya film Wiro Sableng.

“Saya melihat ini adalah sebuah energi baru, bahwa Panther tidak hanya bersinergi dengan Persib tetapi juga ikut mendukung perfilman Indonesia. Tentunya ini hal sangat positif,” sebut Kuswara.

Usai meet and greet, para pemeran film Wiro Sableng bersama para pemenang kuis pun menggelar nonton bareng film Wiro Sableng di Paskal 23 Bandung. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat