Tiga Cara Mewarnai Sepatu Yang Pudar Ini Cocok Untuk Kalian Coba

JABARNEWS | BANDUNG – Cara mewarnai sepatu yang pudar memang bisa dibilang cukup merepotkan. Namun, daripada anda beli yang baru tentu biayanya akan lebih murah.

Apalagi jika anda tahu teknik yang pas untuk mengatasinya. Sepatu menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa tertinggal. Hingga saat ini pun beragam jenis sepatu bisa anda dapatkan dengan mudah.

Tersedia berbagai model, ukuran, warna, hingga bahan pembuatannya. Dengan ini tentunya memudahkan siapa saja untuk memilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Cirebon Gelar Rapid Test Drive Thru

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum cara mewarnai sepatu yakni:

Pertama. Gunakan Pasta Gigi – Cara mewarnai sepatu yang pudar bisa anda sesuaikan menurut warnanya. Jika sepatu anda berwarna putih, bisa gunakan pasta gigi. Warna putih odol bisa berfungsi sebagai pewarna.

Baca Juga:  Berkas Pilkada Perlu Perbaikan, Ini Penjelasan Soekirman

Kedua. Gunakan Pewarna Tekstil – Cara mewarnai sepatu yang pudar kedua yangki dengan menggunakan pewarna tekstil. Ada cara mewarnai sepatu yang pudar dengan pewarna tekstil.

Tidak sedikit orang yang memiliki alas kaki kesayangan hingga tampak kusam. Agar sepatu anda memiliki warna baru, bisa gunakan teknik yang satu ini. Anda bisa persiapkan bahan dan caranya.

Ketiga. Semir Sepatu Warna – Cara lain yang bisa anda lakukan yaitu menggunakan semir sepatu warna. Pastikan semir yang anda pilih berkualitas dan cocok dengan warna sepatu.

Baca Juga:  Polres Cianjur Imbau Korban Investasi Bodong untuk Buat Laporan

Anda cukup oleskan perlahan pada seluruh permukaan sepatu. Namun, pastikan jika alas kaki tersebut dalam keadaan kering dan bersih. Angin-anginkan dan diamkan kurang lebih satu hari. Silahkan pilih cara mewarnai sepatu yang pudar sesuai dengan bahan pembuatannya. (Red)