Titipan Hewan Kurban di Masjid Agung Cimahi Meningkat

JABARNEWS | CIMAHI Tahun ini, penerimaan hewan kurban di Masjid Agung Cimahi mengalami peningkatan. Pihak DKM Masjid Agung Kota Cimahi menerima titipan sebanyak empat ekor sapi dan 22 ekor domba.

Ketua DKM Masjid Agung Cimahi, Totong Solehudin mengatakan, dua ekor sapi merupakan titipan dari kelurga besar Walikota Cimahi Ajay M. Priatna dan keluarga besar Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana.

Baca Juga:  Besok, Buruh Di Jabar Akan Gelar Aksi Tuntut Hal Ini

’’Alhamdulillah titipan hewan kurban tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Tahun kemarin kami hanya menerima titipan dua ekor sapi,’’ ujarnya saat ditemui di Masjid Agung Cimahi, Rabu (22/8/2018).

Baca Juga:  Resmi! Ini Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Persib 2020 Terbaru

Dua ekor sapi lainnya, lanjut Totong, dari hasil iuran dan tabungan jemaah Masjid Agung Cimahi. Sedangkan untuk kambing/domba berasal dari titipan pribadi dan titipan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Totong mengatakan, pihak DKM menerima titipan hewan kurban kambing/domba dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 14 ekor, dan dari jemaah Masjid Agung Cimahi sebanyak 8 ekor.

Baca Juga:  Cegah Mudik Lewat Aplikasi Ini, Bupati Karawang Pastikan ASN Tak Bisa Berbohong

’’Jadi untuk kambing dan domba jumlahnya ada 22 ekor,” kata Totong yang juga kepala Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Cimahi ini. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat