Trend Sepatu Sneakers Ala Korea, Cocok Untuk Remaja

JABARNEWS | BANDUNG – Tampil cantik dan sempurna berarti harus memperhatikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selain padu padan item yang harmonis, kamu juga perlu mengetahui apa saja tren daripada fashion item itu sendiri.

Salah satunya trend sepatu ala Korea. Dengan mengikuti trend sepatu ala korea ini kalian bisa menggunakan sepatu seperti artis idola kalian.

Baca Juga:  Raja Salman Dikabarkan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Oleh sebab itu berikut beberapa trend sepatu ala korea yakni:

Pertama. Lace up Platform – Sepatu wanita style Korea yang pertama ialah model sepatu platform. Meski banyak muncul sepatu platform dengan model flap.

Namun pesona lace up masih mendominasi gaya wanita Korea di keseharian. Model tali pada bagian permukaan sepatu memberikan kesan yang edgy dan classy.

Baca Juga:  Pencurian Data Nasabah Koperasi Akibatkan Kerugian Miliaran Rupiah, Dilakukan dari Lapas

Kedua. Spring New Korea Sports Shoes – Salah satu yang paling menjadi pilihan karena modelnya akan menunjang kegiatan olahraga. Namun juga tetap cocok untuk acara casual atau semi formal.

Pada bagian bawah sol yang tebal ini akan menunjang tinggi badan Anda. Dengan itu, heel collar atau top line tingginya mencapai mata kaki.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Bawaslu Karawang Sosialisasikan SIPS

Ketiga. Shoeper Retro – Sepatu sneakers wanita ala Korea yang satu ini mengkombinasikan bahan kulit dan suede. Meski begitu, menggunakan mesh yang cocok untuk mengeluarkan udara tidak membuat kaki gerah.

Sering jadi pilihan gaya streetwear yang swag. Kita pasti sering melihat sepatu yang bagian sol terbuat dari bahan karet, namun lentur. (Red)