Warga Antusias Saksikan Debat Pilbup Purwakarta Di Televisi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Purwakarta antusias saksikan debat publik pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional, Jak Tv, Kamis (19/4/2018) malam.

Sahrul (28) warga Desa kembangkuning, Kecamatan jatiluhur, Purwakarta terlihat menyaksikan debat publik disiarkan televisi di kediamannya.

Baca Juga:  Gelaran MTQ Ke-37 Sumatera Utara Selesai, Berikut Juaranya

“Saya bangga dengan para paslon karena semuanya merupakan putra-putri terbaik Purwakarta,” ucap Sahrul, Kamis (19/4/2018).

Tambah dia, tadi sempat ada sedikit gangguan sehingga suaranya tidak jelas terdengar, namun dirinya mengaku bangga menyaksikan debat kandidat ini.

Baca Juga:  Ingat, Jangan Palsukan Identitas Jika Ingin Ikut Program Prakerja

“Sangat menarik program-program yang ditawarkan para paslon. Debat ini juga menjadi salah satu patokan kami sebelum menjatuhkan pilihan. Yang pasti kami bangga karena para paslon merupakan putra-putri terbaik Purwakarta,” ucap Sahrul.

Baca Juga:  Stop!!..Budaya "Pelesir" Napi Sukamiskin

Masyarakat Purwakarta menyaksikan debat publik Pilbup di rumah masing-masing, itu karena jika menonton langsung ada aturan pembatasan tamu yang membawa undangan. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat