Winger Persib Bandung Akui Dihubungi PSMS Medan

JABARNEWS | BANDUNG – Salah seorang Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar terang-terangan bahwa dirinya sempat dihubungi oleh klub lain. Ketika disinggung mengenai nama klub tersebut, Ghozali menyebut PSMS Medan adalah klub yang menghubunginya.

Sebelumnya, santer kabar bahwa pemain kelahiran Humbang Hasundutan, Sumatra Utara tersebut akan merapat ke PSMS Medan. Menit bermain yang mulai berkurang di Persib Bandung pun menjadi salah satu alasan ia dikaitkan dengan PSMS Medan.

Baru-baru ini, Ghozali pun jujur bahwa dirinya memang benar dihubungi oleh PSMS. Akan tetapi, ia berkata antara dirinya dengan PSMS belum ada pembicaraan yang serius. Ghozo, sapaan akrabnya, mengaku hanya dihubungi dan ditanyai beberapa pertanyaan.

Baca Juga:  Baru Berusia 31 Tahun, Mantan Pemain Asing Persib Nyatakan Pensiun

“Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian gak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja,” ujar Ghozali Siregar, Selasa (21/7/2020).

Pemain berusia 27 tahun tersebut pun mengaku masih menunggu kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Lebih lagi, ia kini masih terikat kontrak bersama Persib Bandung.

Baca Juga:  Korban Tenggelam di Danau Jatiluhur Akhirnya Ditemukan, Begini Keadaanya

Saat ditanya mengenai prioritasnya, Ghozo mengaku masih memprioritaskan Persib Bandung sebagai klub yang dibelanya. Meski ada komunikasi dengan PSMS, Ghozo mengaku komunikasi tersebut tidak berjalan serius.

“Iya lah prioritas masih di Bandung. Memang ada komunikasi tapi prioritas masih di Persib,” ujar Ghozali.

Ghozali sendiri memang masih terikat kontrak bersama Persib Bandung hingga akhir musim Liga 1 2020. Hal tersebut kemungkinan yang menjadi pertimbangan Ghozali untuk tetap bertahan di Persib.

Lebih lagi, situasi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia yang kini masih dalam masa jeda pun menjadi pertimbangan selanjutnya dari Ghozali. Ia harus memikirkan matang-matang untuk memikirkan masa depannya.

Baca Juga:  Perlu Diingat Inilah Daftar Gerbang Tol yang Kena Sistem Ganjil-Genap

“Situasinya masih gini aja jadi kita ga ada yang tahu,” paparnya.

Selama Liga 1 2020 bergulir, Ghozali Siregar sendiri memang belum mendapatkan menit bermain. Dari tiga laga yang telah dijalani Persib, mantan pemain PSM Makassar tersebut belum pernah merumput ataupun juga masuk ke dalam daftar susunan pemain yang bermain di tiga laga tersebut. (CR4)