Wow … Di Piala Dunia 2018, Skuat Timnas Portugal Disuruh Masturbasi

JABARNEWS | PORTO – Banyak cara yang dilakukan negara peserta Piala Dunia 2018 dalam menjaga kebugaran skuat tim. Namun, ide dari istri kiper timnas Portugal, Vera Ribeiro, berbeda.

Menurut wanita yang berprofesi sebagai dokter spesialis bidang seksual ini, menyarankan agar suaminya dan rekan-rekan setimnya masturbasi setiap jelang pertandingan.

Baca Juga:  Polres Bogor Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Cianjur-Sukabumi

“Cara tersebut ampuh untuk melepas stres yang bisa saja dialami para pemain ketika turnamen berlangsung. Tapi, saya lebih menyarankan jika para pemain diperbolehkan beraktivitas seksual dengan pasangannya,” katanaya dikutip Viva.co.id dari The Sun, Senin (11/6/2018).

Ribeiro tidak setuju dengan aturan para pemain dilarang membawa istri selama pertandingan. Padahal, lanjutnya, cara tersebut justru ampuh untuk mendongkrak stamina dan mengurangi stres para pemain.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Polisi Siaga Pengamanan Penyekatan Daerah di Garut

“Pemain sepakbola tak boleh melewatkan seks sebelum pertandingan. Tapi, kami juga menyadari jika biasanya pekerjaan mereka tak terlalu sering berinteraksi dengan keluarga,” ujarnya.

Cara ini memang aneh. Namun, tak ada salahnya dicoba mengingat Portugal bisa jadi kuda hitam pada perhelatan Piala Dunia tahun ini mengingat statusnya sebagai juara Piala Eropa 2016.

Baca Juga:  Delapan Instansi Buka Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, Berikut Cara Daftarnya

“Semuanya bisa dicapai dalam suasana tidak stres. Seks adalah salah satu jalan keluarnya,” imbuhnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat