Zalnando: Lawan Wanggai, Profesional Saja

JABARNEWS | BANDUNG – Bek Sriwijaya FC, Zalfando inginkan timnya bisa menutup pertandingan sebelum libur Asian Games dengan meraih poin di Bandung. Sriwijaya FC akan dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (3/8/2018).

Zalnando mengatakan melakoni laga tandang pertama di leg kedua Liga 1 2018 ini timnya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persib.

Baca Juga:  Pengelola Pasar Baru Ditarget Raih Keuntungan Rp. 3,6 Triliun

“Kami sudah persiapkan untuk lawan Persib. Kami ingin dapat poin di sini. Kami ingin menutup laga tandang terakhir ini, sebelum libur Asian Games dengan hasil bagus,” katanya kepada wartawan, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:  Oded M Danial Pastikan Agar 633 Taman di Kota Bandung Terperhatikan

Dipertandingan nanti Zalnando dipastikan akan diturunkan sebagai starter. Sebagai pemain bertahan, pemain berusia 21 tahun itu nantinya akan berhadapan langsung dengan mantan striker Laskar Wong Kito, Patrich Wanggai.

Berhadapan dengan mantan seniornya, Zalnando memastikan jika dirinya akan bersikap profesional saat di lapangan. Sebagai pemain yang pernah satu tim, dia mengatakan baik Wanggai maupun dirinya sudah tahu betul seperti apa karakter bermain masing-masing.

Baca Juga:  Pasca-Hoaks Ratna Sarumpaet, Pengamanan Di Bandara Husein Diperketat

“Ya, saya profesional saja di lapangan. Pasti di pengalaman sebelumnya sudah mengenal karakter masing-masing. Insya Allah saya bisa (mengantisipasinya),” tegas Zalnando. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat