800 Personel Gabungan Polri – TNI Siap Amankan Malam Tahun Baru Di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jabar menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019, di depan Gedung Sate, Bandung, Senin (31/12/2018) petang.

Untuk pengamanan malam tahun baru di Kota Bandung ini, dikerahkan sebanyak 800 personel gabungan dari TNI dan Polri.

Dalam acara yang dikomandani Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto itu, hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Suhartono, Kepala Kejati Jabar Raja Nafrizal, dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar Prof. Rahmat Syafei.

Baca Juga:  Operasi Densus 88 di Sumut, Jumlah Terduga Teroris Bertambah Jadi 8 Orang

“Syukur alhamdulilah pada tanggal 25 Desember kemarin, Bapak Gubernur Jawa Barat mengecek langsung ke beberapa gereja untuk menyemangati kita semua. Oleh karena itu seluruh wilayah propinsi Jawa barat dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolda.

Baca Juga:  Jadi Jalur Truk Pasir, Jalancagak Seperti Kubangan Sawah

Dia mengharapkan agar tahun baru ini menjadi tantangan dan pelayanan masyarakat. Karena akhir- akhir ini banyak terjadi bencana.

“Kita turut berduka cita atas terjadinya tsunami di Lampung dan Banten yang menewaskan 420 orang. Tak cuma itu kemarin di Cirebon juga terjadi bencana angin puting beliung yang mengakibatkan 165 rusak rumah. (San)

Baca Juga:  KPI Larang Sinetron Calon Kepala Daerah Dinilai Tendensius

Jabarnews | Berita Jawa Barat