Anak Muda Majalengka Antusias Ikuti Audisi Dangdut

JABARNEWS | MAJALENGKA – Seleksi para pedangdut muda yang digelar di aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Majalengka, rupanya disambut antusias para peserta yang rata-rata kalangan pelajar dan umum. Mereka tertarik mengikuti ajang tersebut untuk mengembangkan bakat dan keberanian.

Salah seorang peserta, ‎Rini Santika (18) mengatakan, ia merasa perlu mengikuti audisi dangdut yang diselenggarakan oleh para seniman Majalengka itu, sebab selama ini Rini selalu tertarik dengan musik dangdut bahkan menyempatkan diri berkaraoke setiap pekan bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Jalan Rusak di Pangandaran Sepanjang 15 Kilometer

“Ini merupakan ajang bakat yang harus diikuti. Kata teman saya, suara saya bagus. Jadi saya ikut saja. Sekalian mau menguji nyali dan keberanian,” ungkapnya, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Warga Kota Depok Diminta Waspadai Pohon Tumbang

Peserta lainnya, Tahjudi mengatakan hal yang sama. ‎Kecintaannya terhadap lagu-lagu dangdut membuatnya sempat memperoleh juara dalam kesempatan lomba menyanyi tahun lalu. Sehingga dalam kompetisi yang kembali dilaksanakan, meskipun berbeda momen dan panitia, ia mengaku cukup optimistis untuk meraih juara.

Baca Juga:  KPK Periksa Sejumlah Pejabat Pemkab Bandung Barat, Ada Istri Kedua Bupati?

“Ada semacam ketertarikan untuk terus mengikuti lomba-lomba menyanyi dangdut. Dari SMP saya sudah suka mendengarkan lagu-lagu bernuansa dangdut,” ungkapnya.

‎Sementara itu berdasarkan penuturan panitia, audisi ini akan terus digelar sampai final pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018. Untuk final akan dilangsungkan di halaman Fujasera. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat