Bukit Mercury Makin Seksi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Hujan yang telah turun selama satu bulan ini membuat terasering tanaman bawang Panyaweuyan terlihat lebih hijau. Pemandangan menakjubkan tampak jelas di bukit Mercury Desa Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Sehingga, tidak mengherankan manakala di bukit Mercury ini pemandangan eksotis terlihat maksin seksi.

Salah seorang pengunjung obyek wisata Bukit Mercury, Reni (17) mengatakan ‎libur panjang akhir tahun membuatnya harus mencari kesibukan di luar rumah. Alasannya, jika tanpa akatifitas berarti dalam rumah terasa sangat membosankan dan bikin badmood.

Baca Juga:  Waspada.. Berikut Ini Ada Tujuh Titik di Kota Banjar Rawan Bencana

“Jadi saya dan teman-teman sengaja mengunjungi temat ini. Dibandingkan sewaktu musim kemarau, saat ini setelah hujan, pemandangannya terlihat eksotis. Bukit ini jadi semakin seksy,” ungkapnya, Senin (17/12).

Baca Juga:  Libur Hari Buruh, Warga Pilih Shopping

Hal senada diungkapkan pengunjung lainnya, Variah (22) mengatakan dirinya baru pertama kali mengunjungi wisata ke bukit Mercury. Ia mengaku menyesal karena tidak dari dulu mengunjunginya, mengingat pemandangannya luar biasa indah.

“Sepertinya kalau kemping dan menginap di sini juga asyik. Cuma sekarang musim hujan. Kemungkinan saya dan teman-teman mahasiswa bisa merencanakan lain waktu untuk menginap di sini,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPK Panggil Dua Saksi Kasus Suap Lapas Sukamiskin

Sementara itu warga setempat, Egi (35) mengatakan dengan kehadiran obyek wisata yang telah booming dan dibukanya wisata di Bukit Mercury tersebut, pihaknya dapat berjualan di sekitar lokasi wisata.

“Sehinga sedikit banyak, apalagi jika sedang musim liburan ini, dagangannya akan semakin laku terbeli oleh pengunjung,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat