Candy Chandrika Mantap Jadi Model Berhijab

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan foto model yang juga penyanyi personel duo “Permen Manis”, Candy Chandrika kini sudah hijrah menjadi hijabers. Yang akhirnya ia pun pilih menjadi model khusus busana hijab.

Sejak 15 Desember 2018, model yang biasa disapa Candy ini resmi bergabung dengan management BosBro Production milik Heru BosBro untuk kembali produktif sebagai entertainer.

Baca Juga:  Wabup Purwakarta, Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

“Aku ingin kembali sebagai foto model tapi kali ini khusus busana hijab. Oleh karena itu, aku bergabung dengan management BosBro Production pemiliknya Heru BosBro yang merupakan manager lama aku dulu saat masih jadi personel Duo Permen Manis” kata Candy yang hobi traveling kepada Jabarnews.com, Minggu (16/12/18).

Baca Juga:  Rumah Mewah di Kota Bandung Dilalap Si jago Merah, Satu Pekerja tewas

Pasca berhijab, dirinya pun benar-benar sudah memilih sebagai foto model hijab dan untuk tawaran shooting, Candy tetap maunya mengenakan hijab. Sebab baginya, keputusan mengenakan hijab dilakukan dengan total dan tidak ingin setengah-setengah. Bahkan, Candy mengaku tidak takut kehilangan job setelah menggunakan hijab.

Baca Juga:  Ada Kampung Asian Games Di Indramayu

“Candy merupakan Talent saya pertama yang khusus Hijab, mudah-mudah ke depan bisa tambah banyak talents yang berhijab” ujar Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production yang banyak memiliki talents pemain FTV. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat