Cut Mini Kembali Bawa Pulang Piala Film Festival Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Aktris Cut Mini Kembali membawa pulang piala Film Festival Bandung (FFB) sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop melalui aktingnya dalam film “Posesif”.

Sejujurnya saya deg-degan karena saya tidak menyangka bisa membawa pulang piala ini, nominatornya bagus-bagus. Mereka juga aktingnya bagus,” ungkap pemilik nama lengkap Cut Mini Theo dalam acara Festival Film Bandung 2018 di Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:  Pelantikan Anggota DPRD Jabar, Sejumlah Jalan Akan Ditutup

Meskipun sempat kaget, Cut Mini mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak FFB yang telah memilihnya sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop.

“Saya kaget, tapi kalau memang ini rezeki saya, alhamdulilah, terima kasih film ‘Posesif’, yang memercayakan dua ‘scenes’ kepada saya di film ini sehingga saya bisa membawa pulang piala ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kenalkan Program Andalan Tingkatkan Minat Baca

Dalam katagori yang dimenangkannya Cut Mini bersaing dengan Adinia Wirasti (Sultan Agung), Dea Panendra (Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak), Happy Salma (Buffalo Boys), dan Laura Basuki (Terbang Menembus Angin).

Tidak heran dirinya mengaku kaget, ketika Dennis Adishwara dan Sissy Precillia mengumumkan namanya sebagai pemenang, terlebih dirinya memerankan porsi yang tidak terlalu banyak di film Posesif.

Baca Juga:  Warga Sukasari Purwakarta Butuh Fasilitas Kesehatan Rawat Inap

“Kalau sudah rezeki saya, akhirnya bisa bawa pulang piala untuk kedua kalinya setelah Laskar Pelangi,” pungkasanya.

Sementara itu Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop jatuh kepada Morgan Oey untuk perannya dalam Film Koki-Koki Cilik. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat