Deden Sayangkan Tak Bisa Meraih Poin Di Luar

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, M. Natshir, sayangkan Persib harus kehilangan poin saat main tandang. Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah Mitra Kukar saat dikalahkan dengan skor 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji imbut tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (10/8/2018).

Kiper yang akrab disapa Deden ini mengatakan, skuat Maung Bandung sudah berusaha maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Itu terbukti dengan upaya Deden yang menggagalkan sejumlah peluang yang dibuat pemain Mitra Kukar. Sayangnya, menjelang pertandingan berakhir Mitra Kukar pun bisa menjebol gawang Persib.

Baca Juga:  Soal Impor Beras, Begini Tanggapan Petani di Purwakarta

“Ya kita sudah berusaha maksimal tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Dan kita lagi-lagi kemasukan di menit terakhir dan itu saya menyayangkan tidak meraih poin di luar,” kata Deden kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Sabtu (11/8/20180.

Baca Juga:  Soal Bantuan Anak Yatim Akibat Covid-19, Ini Kata Dinsos Jabar

Kiper yang memilih angka 1 sebagai nomor punggungnya itu mengaku sebenarnya tidak ada kesulitan yang dihadapi penggawa Persib. Menurutnya, semua orang pasti melihat seperti apa skuat Maung Bandung bermain hingga akhirnya terjadi gol untuk keunggulan lawan.

Terutama saat pertandingan memasuki babak kedua, Persib terus melakukan tekanan hingga membuat beberapa peluang. Bahkan ada satu gol yang dibuat Oh In-Kyun namun dianulir.

Baca Juga:  Yossi Irianto Ingin Jadikan ASN Kota Bandung Berkualitas

“Sangat disayangkan ya. Padahal sebelumnya kita ingin menutup pertandingan sebelum libur dengan kemenangan. Tapi mau bagaimana lagi kita sudah berusaha berikan yang terbaik tapi hasilnya seperti itu,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat