Detik-detik Ganti Tahun, 73 Anggota Polres Kabupaten Tasikmalaya Naik Pangkat

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Sehari sebelum bergantinya tahun 2018, sebanyak 73 anggota Polres Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari posisi sebelumnya.

“Polres Kabupaten Tasikmalaya memberikan kenaikan pangkat kepada 73 anggota dimulai dari perwira hingga bintara. Naik satu tingkat dari tingkat sebelumnya. Kenaikan pangkat ini berlaku per tanggal 1 Januari 2019,” kata Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra, di Mapolres Tasikmalaya, Senin (31/12/2018).

Baca Juga:  Pemerintah Bakal Rubah LPG 3 KG dan Minyak Tanah jadi Bantuan Nontunai

Lanjut Kapolres, dengan adanya kenaikan pangkat anggotanya tersebut, dirinya berharap dan menekankan kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Semoga setelah naiknya pangkat 73 anggota ini, bisa menjadi motor dan pememicu anggota lain jadi lebih baik lagi kerjanya. Dari sebelumnya biasa-biasa saja, sekarang harus lebih baik sesuai dengan motto kami, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sepenuh hati,” ujarnya.

Baca Juga:  DPPKB Purwakarta: Tingkatkan SDM Mulai Dari Keluarga

Adapun anggota Polres Kabupaten Tasikmalaya yang menadapatkan kenaikan pangkat yaitu Ipda ke Iptu 8 orang, Aiptu ke Ipda (pengabdian) 1 orang, Bripka ke Aipda 6 orang, Brigadir ke Bripka 12 orang, Briptu ke Brigadir 17 orang, dan Bripda ke Briptu 29 orang. (Yud)

Baca Juga:  Layanan Kesehatan Gratis kepada Balita di Lokasi TMMD

Jabarnews | Berita Jawa Barat