Evakuasi Mobil Hanyut Bikin Jln. Terusan Jakarta Macet Total

JABARNEWS | BANDUNG – Pascabanjir yang berasal dari luapan Sungai Cipamokolan, menyisakan banyak kerugian materil bagi masyarakat Jatihandap, Kota Bandung.

Selain proses pembenahan dan evakuasi pascabanjir yang dilakukan oleh TNI-Polri dan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, masyarakat tersedot perhatiannya untuk melihat evakuasi salah satu Mobil merk Xenia dengan nomor polisi D 1043 UI yang terseret banjir sejauh 5 Kilometer.

Baca Juga:  Konflik Dan Money Politik Lirik Pemilu 2019

Evakuasi mobil tersebut berlangsung di Jalan Kuningan X, Antapani. Di area tersebut sejak dari pagi hingga sore ini masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan jalannya evakuasi mobil tersebut.

“Saya merasa penasaran aja sewaktu melihat orang-orang yang menghentikan kendaraannya untuk menyaksikan mobil yang terbawa arus sungai,” kata Ahmad (35), warga Cingised, Arcamanik saat ditemui di Jln. Terusan Jakarta, Kota Bandung, Rabu.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Warga Tebing Tinggi Diminta Tidak Pergi ke Medan

Banyaknya para pengendara yang menepi untuk menyaksikan proses evakuasi menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat dan menimbulkan kemacetan.

“Kalau tanggapan saya sih, macet yang terjadi dapat mengganggu lalu lintas. Selain itu yang menonton banyak memarkirkan kendaraannya di sepanjang jalan,” tuturnya.

Baca Juga:  Wisata Curug Cipurut, Tempat Favorit Liburan Lebaran Di Purwakarta

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Jln. Terusan Jakarta masih terpantau macet. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat