Gubernur Emil Berterima Kasih Pada Wartawan Desk Pemkot Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Keberhasilan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat pemilihan gubernur beberapa waktu lalu, diakui mantan wali kota Bandung itu, berkat pemberitaan yang sering dilakukan oleh wartawan desk Pemkot Bandung. Karenanya, secara langsung ia pun mengucapkan terima.

“Terima kasih wartawan desk Pemkot, berkat kalian semua saya bisa sampai ke Jabar,” tutur Emil pada kesempatan perpisahan bersama wartawan desk Pemkot, Sabtu (8/9/2018).

Baca Juga:  Luncurkan e-Perda, Ridwan Kamil: Waktu Kita Bisa Lebih Produktif

Lanjutnya, setiap pemberitaan baik itu berita menggembirakan ataupun tidak ternyata berdampak.

“Saya ke Bogor saat kampanye ada nenek-nenek belum apa-apa dia langsung bilang ingin jadi jurkam saya karena dia ingin dapat kredit mesra. Di Bogor diakuinya tidak ada, nah kalau jadi gubernur bisa nanti ada. Itu artinya dia sudah tahu sebelum saya menerangkan dan itu dia peroleh dari pemberitaan,” ucapnya mengisahkan.

Baca Juga:  HMI: Dewan Pengawas KPK Sebagai Kontrol Kinerja

Masih kata Emil, selama ini dia terus melakukan evaluasi diri. Pasalnya selama lima tahun menjabat banyak hal yang disenangi dan tidak disenangi wartawan.

Juga banyak yang dipahami dan tidak dipahami media soal kepribadiannya karena selama ini tertutup.

Baca Juga:  Longsor Jalan Beton di Purwakarta, Ribuan Warga Terancam Terisolasi

“Arsitek itu cenderung menyendiri lama-lama. Jadi tahu oh seorang wali kota harus mengentertain dan lainnya. Kadang saya juga kesal ternyata satu hari bisa ditanya soal satu berita sampai empat kali,” tutupnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat