Hari Ini, SIM Keliling Polrestabes Bandung Di Festival Citylink

JABARNEWS | BANDUNG – Warga Kota Bandung yang hendak memperpanjang masa berlaku kartu Surat Izin Mengemudi (SIM), bisa segera mendatangi Mobil SIM Keliling Online Polrestabes Bandung.

Dirilis Tribun Jabar, hari ini, Selasa (24/7/2018), layanan SIM Keliling Online Polrestabes Bandung akan hadir di Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung.

Pelayanan Mobil SIM Keliling Online hanya untuk memperpanjang masa berlaku kartu SIM roda dua (SIM C) dan empat (SIM A).

Baca Juga:  5 Zodiak Ini Berpeluang Menjadi Istri Idaman, Kamu Yang Mana?

Layanan SIM Keliling Online tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai. Anda diharapkan untuk tidak lupa membawa semua persyaratan yang dibutuhkan.

Di antaranya SIM asli yang diterbitkan SatLantas Polrestabes Bandung yang masa berlakunya habis pada tahun ini dan identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dikeluarkan pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga:  Aher Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Perangi Narkoba

Apabila SIM yang Anda miliki telah melebihi masa berlakunya, bisa di proses di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) atau Polres masing-masing sesuai domisili KTP dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM.

Baca Juga:  Ingat! Guru di Karawang Harus Datang Lebih Awal dari Siswa Saat PTM

Keterangan lebih lanjut informasi ini bisa diakses melalui laman resmi Mabes KorLantas Polri di website www.simkeliling.info. Sedangkan untuk jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.

Karena itu, untuk warga Kota Bandung dapat kembali mengeceknya ke Traffic Management Center (TMC) Polrestabes Bandung, melalui nomor telepon 022-4203505. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat