Haus, Di-Royal Mango Smoothies Aja Dulu

KALAU Anda pecinnta jus atau buah mangga, sepertinya belum afdal kalau belum coba Royal Mango. Ini merupakan salah satu menu yang menjadi ciri khas Warlaman Café, yang bermarkas di Jalan Lapangan Supratman, Kota Bandung.

Biasanya, jus diolah dengan menggunakan banyak air sebagai campuran. Tapi tidak dengan Royal Mango. Jus ini istimewa karena dalam pengolahannya, Mango diblend dengan sedikit air dan es. Alhasil, teksturnya kental dan kepadatan buahnya tetap terjaga.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Kapolres Kota Tasikmalaya: Waspada Peredaran Uang Palsu

Belum lagi beberapa potongan daging buah mangga berbentuk balok kecil sengaja bisa Anda cicipi, untuk mengecap rasa kemurnian dari buah mangganya.

Wangi buah mangga memang sudah khas, pada saat anda akan menyedot atau meminum royal mangga ini, wangi mangga sudah lebih dulu menyentuh penciuman Anda.

Baca Juga:  KPU Purwakarta gelar Simulasi Pemungutan Suara Segmen Pemilih Pedesaan

Teksturnya lembut bercampur dengan wipe cream yang manis di atasnya, sehingga minuman ini tidak terlalu masam, namun serat mangganya tetap terasa seiring tersedotnya Royal Mango.

’’Krim susu berpadu dengan rasa mangga membuat ke asaman dari mangga melebur serasa creamy dan segar,’’ ujar Supervisor Warlaman Cafe, Joko (25).

Baca Juga:  Helmi Budiman: 109 Rumah Terancam Longsor di Cilawu, Semuanya Harus Relokasi

Krim susu tersebut menyeimbangkan rasa asam dari buah-buahan sekaligus menjadi tampilan yang tampak smoothie. Anda bisa meneguknya langsung untuk menjaga dan menemukan kesegarannya. Dalam takaran porsi 22 ml, minuman ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp. 25.000. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat