Heboh, Polisi Lalulintas Dimaki-maki Petugas Parkir

JABARNEWS | PURWAKARTA – Viral lagi sebuah video yang mempertontonkan seorang petugas parkir di pertigaan BTN, Jalan Sudirman, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta mencaci maki seorang petugas polisi lalu lintas.

Kasus pelecehan terhadap anggota polri ini dengan cepat menyebar di jagat maya.

Dalam postingan yang tersebar di jagat maya itu, tidak disebutkan identitas anggota polri yang jadi korban pelecehan dari petugas parkir tersebut.

Baca Juga:  Rumah Budaya Bakal Dibangun di Cibiru

Namun dalam video berdurasi 36 detik tersebut mempertontonkan, adu mulut antara seorang Polisi Lalulintas dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang parkir.

Seorang Polisi yang dimaki-maki nampak menjawab makian seorang petugas parkir tersebut.

Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Bandung Ditangkap Polisi di Padang

Terdengar makian yang dilontarkan petugas  Parkir (lapang sahate) terdengar “bapa jangan menghalang-halangi rezeki saya, siapa yg suruh bapa disini, kenapa usaha saya selalu dihalang halangi, siapa yang nyuruh bapa tugas disini. bapa namanya siapa? (Denga cara paksa),”  ujar petugas parkir kepada Polisi Lalulintas tersebut.

Namun terdengar sang polisi lalulintas itu hanya bilang, “Ini sudah tugas saya sebagai polisi lalulintas, saya gak ada maksud halangi rezeki bapak,”  itu yang dilontarkan polisi lalulintas.

Baca Juga:  Beberapa Manfaat Daun Kelor, Hingga Dapat Mengobati Kanker

“Insiden ini sempat menjadi perhatian warga sekitar.”

Hingga saat ini video yang diunggahnya sudah dibagikan ratusan netizen. (Gin) 

Jabar News | Berita Jawa Barat