Hmm.. Gimana Rasanya Avocado Coffee Ini Ya?

JABARNEWS | BANDUNG – Kopi tak hanya cocok disajikan dengan diseduh air panas. Kini, kopi juga bisa disajikan dengan campuran es krim.

Nah, dari sekian banyak tempat kongkow di Kota Bandung, Herb and Spice Café and Resto merupakan satu di antaranya. Tempat kongkow yang terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto (Pasirkaliki) Bandung ini punya berbagai cara menghidangkan kopi.

Café ini punya tempat cozy untuk kongkow-kongkow. Tempatnya unik berdinding batang pohon kayu jati serta meja barnya menggunakan batu marmer alami.

Baca Juga:  Berkedok Warung Sembako, di Purwakarta Emak-emak Jual Miras

Dari keseluruhan Ice Coffee yang tersedia, ada satu menu yang dijadikan best seller, yakni Avocado Coffee. Minuman ini memiliki tampilan yang sangat kekinian dan berbeda dengan minuman sejenisnnya. Sebab, ada rasa campuran kopi dan buah avocado serta es krim yang menggunung di atasnya serta serutan cokelat.

Sang Barista Kopi di kafe Herb and Spice, Lidya, mengatakan, selain Avocado Coffee yang menjadi best seller, kafe ini menyediakan varian kopi kekinian. Di antaranya, Ice Vietnam dan Creme Brulee Cappucinno yang disukai remaja dan para orangtua yang disediakan kafe ini.

Baca Juga:  Di Purwakarta, Jamaah Pondok Pesantren Ini Sudah Lebaran Haji

Lidya mengatakan, kafe ini sedang lebih berkonsentrasi kepada proses pengolahan dengan cara manual brew, karena setiap pengunjung yang datang ke sini tidak tahu adanya kopi menual brew di sini.

’’Pengunjung pun bisa memilih biji kopi yang disediakan kafe tersebut seperti biji kopi gayo (Aceh) , biji kopi Kolombia, biji kopi Java Blend, dan biji kopi Ethiopia,’’ katanya.

Baca Juga:  Bazar Ramadhan ala Pemkab di Ujung Barat Kabupaten Purwakarta

Untuk harganya Avocado Coffee Rp 29.000 per gelasnya, sedang untuk manual brew dibanderol Rp 25.000 dan untuk Cold Brew dibanderol Rp 35.000, Creme Brulee Cappucinno dibanderol Rp 27.000.

Di Herb and Spice menyediakan fasilitas Wifi dan Perpustakaan bagi pengunjung yang suka membaca. Herb and Spice untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari pada pukul 08.00 WIB – 23.00 WIB. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat