Inilah Lima Nama Aktor Dan Aktris Terkenal Pemeran Film Escape Plan 2 : Hades

JABARNEWS | BANDUNG – Escape Plan 2 Hades merupakan sebuah film laga seru dari sutradara Steven C. Miller asal Amerika Serikat pada tahun 2018. Film tersebut adalah sekuel dari film tahun 2013 Escape Plan, dan installment kedua dalam seri film Escape Plan.

Film ini berkisah tentang Ray Breslin berjuang untuk keluar dari penjara yang tak terhindarkan, dia telah membentuk pasukan keamanan baru yang terbaik. Tetapi ketika salah satu anggota timnya hilang, Breslin harus kembali ke neraka tempat dia melarikan diri tersebut.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Sanjung Juventus

Cukup serubukan film satu ini, dilansir dari beberapa sumber film Escape Plan 2 Hades ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Diantaranya:

1. Sylvester Gardenzio Stallone yang lahir di Amerika Serikat, pada tanggal 6 Juli 1946 merupakan seorang aktor, sutradara, dan penulis naskah film berkebangsaan Amerika Serikat. Ia termasuk salah satu legenda besar yang sukses dalam film aksi laga, peran-perannya antara lain dalam serial Rocky dan Rambo.

Baca Juga:  652 Tahun Cirebon, Uu Ruzhanul Ulum Titipkan Hal Ini

2. David Michael “Dave” Bautista, Jr. yang lahir pada tanggal 18 Januari 1969, atau lebih dikenal dengan nama ringnya Batista, Ia merupakan seorang pegulat profesional dan aktor asal Amerika Serikat.

3. Huang Xiaoming yang lahir pada tanggal 13 November 1977 merupakan seorang aktor, penyanyi, dan model Tiongkok. Ia paling dikenal karena perannya dalam tayangan televisi sebagai Yang Guo dalam The Return of the Condor Heroes 2006 dan Xu Wenqiang dalam Shanghai Bund 2007.

Baca Juga:  Aktivitas Di Luar Rumah, Jauhkan Anak Dari Gawai

4. Jaime King yang lahir pada tanggal 4 Februari 1979 adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia pertama kali berkarir di dunia film sejak tahun 2001 dan film pertamanya adalah Happy Campers.

5. Jesse Eden Metcalfe yang lahir pada tanggal 9 Desember 1978 merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat. Metcalfe dikenal dari perannya sebagai John Rowland pada acara televisi Desperate Housewives dan Metcalfe juga terkenal karena perannya pada Passions.

Penulis: Muhammad Amaludin