Jangan Melamun, Nanti Bisa Seperti Wanita Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Gara-gara melamun, seorang wanita bernama Yusnita (22) terjebak dalam lift kantornya di Yamaha Cicadas, Kota Bandung.

Berdasarkan laporan ke Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kamis, (30/8/2018), peristiwa itu terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 592 RT 02/RW 14, Kelurahan Babakam Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, pada pukul 10.53 WIB.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 30 Agustus 2018

Pelapor bernama Maria. Kronologi kejadian, saat itu Yusnira hendak menurunkan barang dari Lt 2 ke Lt Dasar menggunakan Lift Barang yang terletak di bagian belakang gedung.

Diduga Yusnira tidak menutup pintu lift barang dan sedang dalam keadaan melamun, kedua tangan Yusnira terjepit di antara lantai 2 dan besi rangka lift barang bagian atas.

Baca Juga:  Simak, Inilah Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19

Farhan (32) yang melihat kejadian tersebut langsung menekan tombol emergency untuk menghentikan laju lift barang. Selanjutnya pemilik bengkel menelepon DISKAR PB melalui EMERGENCY CALL 113.

Baca Juga:  Bansos PKH Belum Cair, Dinsos Cianjur: Masalah Ini Terjadi se-Indonesia

Beberapa karyawan berusaha membantu mengevakuasi melepaskan jepitan tersebut dengan menaikan kembali lift barang. Yusnira berhasil dilepaskan dari jepitan dan langsung dirujuk ke RS Santo Yusuf oleh pihak perusahaan. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat