KPU Kota Bandung: Semoga Kampanye Damai Direspon Positif

JABARNEWS | BANDUNG – Hari pertama masa Kampanye,Kamis (15/02/2018), ketiga pasangan calon wali kota dan wakil Wali kota Bandung ikuti deklarasi kampanye damai dan kampanye bersama yang diselenggarakan di Monumen Perjuangan, Bandung.

Deklarasi kampanye damai tersebut diawali dengan konvoi bersama dengan rute awal Monumen Perjuangan – Surapati – Sentot Alibasa – Diponegoro – Dokumsel – Ir.H Juanda – Merdeka – Lembong – Tamblong – Asia Afrika – Cikapundung – ABC – Braga – Viaduct – Perintis K – Wasstu kencana – Pajajaran – Cicendo – HOS Cokro – Paskal – Pasteur – Naik Fly over Cihampelas – Turun Surapati – dan kembali ke Monumen Perjuangan.

Baca Juga:  Pembangunan Cable Car Di Lembang Bandung Barat, Rutenya Bakal Ditambah

“Hari ini kita akan melakukan deklarasi kampanye damai dan juga kampanye bersama sebagai tanda dimulainya pelaksanaan kampanye,” kata Ketua KPU Kota Bandung, Rifqi Alimubarok, di sela-sela deklarasi.

Baca Juga:  Bandung Raya Siaga 1, Ridwan Kamil Minta Tak Ada Libur Panjang Lagi

Lanjutnya, deklarasi kampanye damai ini diselenggarakan sebagai salah satu usaha KPU Kota Bandung dalam mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa masa kampanye telah dimulai.

“Maka untuk bisa diketahui oleh masyarakat kita akan melakukan kampanye bersama ini melalui konvoi di Kota Bandung agar masyarakat bisa mengetahui bahwa bahwa hari ini kampanye sudah berlangsung,” tuturnya.

Baca Juga:  Ribuan PTT Bidan Desa Akan Diangkat Jadi CPNS

Rifqi berharap kampanye yang akan berlangsung selama empat bulan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, serta dapat meningkatkan angka partisipasi pemilih saat pemilihan yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat