Kuy Ah, Nachos Italia Ala Warlaman Cafe

JABARNEWS | BANDUNGNACHOS. Begitulah nama cemilan berupa kripik tortila krispi yang cocok untuk dijadikan teman nongkong. Dari namanya, makanan ini identik dengan nama Mexico. Namun, makanan ini dikonversikan menjadi Nachos ala Italia.

Makanan ringan ini terdiri dari keripik tortila yang krispi, saus keju meleleh, dan jalapeno yang pedas menyatu dengan saus bolognese sebagai cita rasa khas dari Italiano.

Makanan ringan ini punya rasa yang pedas, renyah dan gurih. Bukan hanya itu, menu ini juga dipadukan dengan keju serta saus asam dari bolognes akan memberikan sensasi tersendiri di lidah.

Baca Juga:  Warga 14 Desa di Karawang Sulit Dapatkan Air Bersih

Nachos ala Italia milik Warlaman Café yang terletak di Jalan Lapang Supratman ini mempunyai rasa yang lezat ditambah dengan rasa saus yang masam berpadu dengan pedas dari jalapeno.

Makanan ini terdiri dari gandum jagung kripik tortila, salad dan tomat, cream keju, jalapeno, dibalut saus bolognese, dan parutan keju diatasnya melengkapi rasa dan tampilan nacos Italiano.

Baca Juga:  Bebelik Sindanghaji Sumber Airnya Warga Tegal Merak

“Yang menjadi khas nachos Italiano, saus dibalut dengan pasta keju, menggunakan saus bolognes yang bercampur dengan daging sapi cincang,” ujar Supervisor Warlaman Cafe, Joko.

Joko menerangkan nachos italiano termasuk kategori makanan ringan atau light food, atau juga bisa di klaim sebagai salad, karena menggunakan sayur salad dan tomat yang mengadung serat dan vitamin penyeimbang gandum atau karbohidrat yang terkandung dalam kripik tortila.

Baca Juga:  Di Kota Ini, Dalam Sehari Ada 10-30 Jenazah Terpapar Covid-19 yang Dimakamkan

Soal harga sendiri, Anda jangan khawatir karena cemilan gurih dan renyah ini terbilang murah, dibandrol Rp.12.000 saja. Cemilan satu ini banyak digemari oleh pelajar kalangan remaja yang ingin kongkow dengan budget standar. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat