Loncat Dari Mobil, Hewan Kurban Di Purwakarta Lari Ke Tengah Jalan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Suasana di Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Tengah mendadak ramai. Pasalnya, seekor sapi lepas dari ikatan dan kabur arah simpang Taman Pembaharuan, Purwakarta, Selasa (21/8/2018).

Bahkan, puluhan siswa SMPN 7 Purwakarta yang kebetulan saat itu di luar kelas dan berlokasi tak jauh dari persimpangan Taman Pembaharuan, secara spontan ikut mengejar sapi ke tengah jalan.

Baca Juga:  PP Persis Tetapkan 1 Syawal 1422 H Jatuh pada 13 Mei 2021

’’Sapi itu loncat dari mobil di depan SMPN 7 Purwakarta. Pas mobilnya berhenti lalu sopirnya turun tapi gak tau kenapa sapi itu langsung loncat dan lari,’’ ujar Akhmad (14), salah seorang siswa SMPN 7 yang ikut mengejar sapi.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Masih Cari Gibran, Gunung Guntur Ditutup Sementara

Tak butuh waktu lama, sopir mobil yang mengangkut sapi dibantu siswa itu pun berhasil menangkap Sapi yang diduga merupakan hewan Qurban tersebut dan membawanya kembali ke mobil. ’’Kayaknya itu hewan kurban, mungkin pesanan atau mau diantar ke pasar hewan,’’ ujaranya.

Baca Juga:  Geger Dua Perempuan Tewas Mengenaskan di Deli Serdang, Ada Pisau Dekat Jasadnya

Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada kerusakan maupun kecelakaan pengguna jalan, dan lalu lintas pun kembali normal yang saat itu sedang ramai. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat