Menangkan Rindu, PPP Keroyok Pantura

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy, berikan instruksi kepada seluruh kader PPP untuk melakukan sosialisasi secara masif dalam mendukung Pasangan Calon (Paslon) Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum (Rindu) pada masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat yang tinggal dua bulan lagi.

“Saya memberikan arahan langsung untuk seluruh calon yang kita usung, terutama pasangan Rindu. Dengan hadirnya seluruh Dewan Pimpinan Cabang dan seluruh anggota dewan kita dapat menggunakan seluruh kesempatan dalam dua bulan ke depan untuk mensosialisasikan pasangan Rindu agar mendapatkan kemenangan di seluruh basis yang ada,” katanya, usai menghadiri Rakorwil PPP Jawa Barat di Hotel Asrilia, Kota Bandung, Senin (23/4/2018).

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Jabar Masagi Jadikan Indonesia Negara Adidaya 2045

Lanjutnya, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi besar-besaran pemenangan Paslon Rindu di daerah Pantura.

“Ada daerah yang masih kita indentifikasi, salah satunya kita akan keroyok habis-habisan daerah Pantura. Ini merupakan peluang bagi PPP sekaligus memanaskan mesin untuk Pileg 2019,” terangnya.

Baca Juga:  Final Piala AFF U-16, Striker Timnas U-16 Indonesia Berani Mati

Dia mengimbau kepada seluruh kader PPP ikut andil secara bergotong royong menghadapi puncak kampanye pada momen bulan Ramadhan.

“Target kami, Rindu ini dapat mendapatkan kemenangan terutama speed up dilakukan pada saat bulan Ramadhan nanti,” pungkasnya. (Ted)

Baca Juga:  Soal Rencana Pemkot Bandung Jadikan Bersatu Indikator Kinerja ASN, Ini Penjelasannya

Jabarnews | Berita Jawa Barat