Mengelola Bonus Perusahaan Menjadi Lebih Produktif Dengan Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Bonus perusahaan merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan yang diberikan kepada setiap karyawannya, untuk itu kamu harus pintar dalam mengelola bonus supaya bisa bermanfaat lebih untuk diri kamu.

Namun ketika kalian mendapat bonus dari perusahaan tersebut, terkadang orang merasa bingung untuk diapakan bonus tersebut. Terlebih orang tersebut ingin lebih produktif.

Baca Juga:  Bus Pariwisata Terbakar Di Tol Cipali

Oleh sebab itu berikut beberapa tips menggunakan bonus perusahaan agar produktif yakni:

Pertama. Beramal – Beramal merupakan kewajiban bagi setiap umat beragama, karena di setiap harta yang kamu miliki pastinya ada hak kaum dhuafa di dalamnya.

Untuk itu, apabila kamu mendapatkan bonus dari perusahaan tidak ada salahnya untuk menyisihkan beberapa persen untuk beramal.

Baca Juga:  Ajak Jangan Pasang Foto Presiden, Guru Les Ditetapkan Jadi Tersangka

Kedua. Rencanakan liburan – Rencanakan liburan bersama istri atau suami atau juga bersama anak-anak ke tempat wisata yang sesuai dengan budget. Dengan begitu, tentunya ikatan keluarga kamu akan semakin harmonis.

Selain itu, liburan juga merupakan hak yang harus didapatkan oleh setiap orang termasuk untuk keluarga kamu. Uang bonus bisa lebih produktif untuk memberikan kesenangan untuk keluarga.

Baca Juga:  Peningkatan Ekspor, Bea Cukai Teluk Nibung Gandeng Pelaku Logistik

Ketiga. Mengelola Bonus untuk Investasi – Ya, tidak sedikit orang yang mendapatkan bonus kemudian menyisihkan uangnya untuk berinvestasi pada salah satu jenis investasi.

Investasi bisa dijadikan ladang produktif untuk menghasilkan banyak uang. Tentu, kamu harus jeli untuk memilih jenis investasi yang tepat yang akan membuat uang kamu bekerja untuk kamu. (Red)