Nih Ada Maling Pemburu Mobil Ayam

JABARNEWS | CIAMIS – Namanya maling memang tak pandang bulu. Sebuah mobil pick up dengan nopol Z 8474 WN yang penuh dengan muatan keramba ayam tak luput diembat juga oleh si maling ini. Saat dicuri, mobil ini tengah diparkir di depan rumah sang sopir, Wawan Hermawan (35), di Blok Tugaran, Dusun Cigebot, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:  Bupati Bandung Harapkan Gubernur Dorong Percepatan TPSA Legok Nangka

Menurut Wawan, peristiwa yang terjadi pada Rabu (23/05/2018) lalu itu membuat dirinya kebingungan. Pasalnya, mobil yang hilang tersebut merupakan milik Dani Ramdani, warga Dusun Namas, RT 12/05, Desa Buniseuri, Ciamis.

“Awalnya saya meminta izin ke Ibu Dani untuk membawa mobil tersebut dengan tujuan mengangkut ayam petelur dari Bogor ke Cirebon. Sekitar pukul 19.00 WIB mobil sudah diparkir di depan rumah saya dan sudah penuh dengan keramba ayam dan dalam keadaan terkunci. Namun, sekitar pukul 03.30 WIB saat mau berangkat mobilnya sudah tidak ada,” katanya, dikutip laman Harapan Rakyat, Sabtu (26/5/2018).

Baca Juga:  Penganiaya Karyawan Minimarket Diciduk Polisi

Salah satu saksi, Suarni (32), mengatakan, mobil itu sudah tidak ada sejak pukul 02.30 WIB.

“Saya kira sudah dibawa oleh Kang Wawan,” katanya.

Baca Juga:  Partai Gelora Siap Jajaki Panggung Politik di Kabupaten Bandung

Kapolsek Cipaku, Kompol Asep Isak, mengatakan, pihaknya menduga modus yang digunakan pelaku pencurian dengan cara merusak pintu masuk mobil.

“Korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 65 juta. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ini sudah kita laporkan ke Polres Ciamis,” ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat