Partai Golkar Bojong Purwakarta Gelar Bebersih Masjid

JABARNEWS | PURWAKARTA – Partai Golkar Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta menggelar aksi sosial “Bebersih Masjid” di pekan kedua Ramadan ini. Kegiatan yang rencananya dilaksanakan hingga jelang Idul Fitri itu, diikuti , relawan sayap partai, kader, dan simpatisan

Koordinator pelaksana kegiatan, Tuslan, mengatakan, aksi sosial ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada umat muslim saat menjalankan puasa hingga salat Idul Fitri nanti.

Baca Juga:  Motor Raib, Lansia di Bandung Barat Wajahnya Robek karena Pembegalan

“Ada rutin kegiatan Tadarusan, shalat Tarawih dan kegiatan Islami lain yang biasa dilaksanakan di bulan Ramadan yang menggunakan sarana masjid. Jadi kalau masjidnya bersih kan ibadahnya juga nyaman,” ujarnya, Sabtu (26/5/2018).

Baca Juga:  PPKM Darurat, Buruh Minta Jaminan Tak Ada Ledakan PHK

Sementara, H. Oja Sutisna, salah satu inspirator pelaksana “Bebersih Masjid” mengatakan, program ini digagas Partai Golkar Purwakarta di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah/2018.

“Memuliakan masjid adalah bagian dari memuliakan diri kita sendiri sebagai umat muslim. Kalau sarana beribadahnya nyaman, kan yang enak kita juga dalam menjalankan ibadah,” ungkap pria yang akrab disapa Bah Haji Oja itu.

Baca Juga:  Pekan Depan, PTM Terbatas di Kota Bandung Digelar di 330 Sekolah

Diketahui, Masjid Jami Al Latif, Majelis Talim Al Latif, Masjid Ya Kubul Iman, Masjid Ar Rohman adalah empat titik sarana ibadah yang sudah dan tengah dikerjakan oleh simpatisan Partai Golkar kali ini. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat