Paslon 2‎ Pilbup Majalengka Minta Awasi Malam Pencoblosan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut dua Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka, Karna-Tarsono, yang berlangsung di Lapangan Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka berlangsung meriah. Pasangan ini mengingatkan kepada para pendukungnya untuk memantau situasi malam pencoblosan sebelum tanggal 27 Juni 2018.

Calon Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengingatkan kepada para pendukung nomor dua untuk mencoblosnya kelak. Selain itu kepada relawan dan pendukung untuk bersama-sama memantau situasi malam hari sebelum pencoblosan, mengingat rawan serangan politik uang atau semacamnya.

Baca Juga:  Jalur Puncak-Cipanas Steril Jelang Tahun Baru

“Kami ingatkan kepada pendukung nomor dua, supaya memantau situasi, malam hari sebelum pencoblosan rawan terjadi politik uang. Harus diwaspadai, tapi kami yakin semua setuju mendukung kami,”ungkapnya, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:  Emil Bakal Adil Terhadap Semua Agama

‎Hal senada diungkapkan calon wakil bupati Majalengka, Tarsono. Dia mengatakan, para pendukung dan relawan pasangan Sukarno supaya tetap kompak untuk mensukseskan paslon nomor dua untuk Majalengka, dan paslon Hasanah untuk Jawa Barat yang juga sama-sama nomor urut dua.

“Untuk Majalengka pilihlah Sukarno no. 2 dan Hasanah untuk Jawa Barat yang juga bernomor 2,” katanya.

Baca Juga:  Kakorlantas Polri Tinjau Skema Penyekatan Larangan Mudik di Wilayah Polresta Cirebon

Terpisah, Calon Gubernur Jawa Barat yang juga hadir dalam kesempatan itu, TB. Hasanudin, mengatakan paslon nomor dua untuk Majalengka maupun Jawa Barat sudah berpengalaman memimpin.

“Jadi sudah tidak diragukan lagi, pengalaman memimpin sudah bisa dipastikan akan mampu memimpin,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat