Perintis Cipeuteuy Siap Menjadi Pemuda Pelopor Jabar

JABARNEWS | MAJALENGKA – Perintis obyek wisata Cipeuteuy, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka siap menjadi pemuda pelopor Jawa Barat. Ya, itulah Bambang Surya Atmaja yang kini tengah mengikuti seleksi untuk kemenangan sebagai pemuda pelopor. Saat ini posisinya dalam tahap akhir finalis bersama tiga nama lainnya.

Baca Juga:  Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status

Bambang mengaku optimistis dapat mengharumkan nama baik Majalengka dan bisa terpilih sebagai Pemuda Pelopor di tingkat Provinsi Jawa Barat. Ia sangat yakin karena pengetahuan dan konsep yang dimilikinya berdasarkan informasi yang dipelajari dan diterapkan demi kemajuan di sekitar rumahnya.

Baca Juga:  Tega! Janji Dijemput, Seorang Istri Ditinggalkan Suami di Alun-alun Kota Tasikmalaya

“Saya siap mempersembahkan yang terbaik. Saya percaya diri, demi Majalengka, demi wisata dan menjaga lingkungan,” ungkapnya, Minggu (29/7).

Bambang menambahkan saat ini pihaknya masih menjalani proses seleksi. Ia akan berada di Bandung selama empat hari. Ia pun berharap jika nanti terpilih sebagai Pemuda Pelopor Jawa Barat, ia bisa tampil multifungsi, selain memberdayakan lingkungan.

Baca Juga:  Sidak Pasar Jelang Ramadhan, Stok Barang Aman

“Saya juga ingin membangun dan memiliki inovasi lain untuk pengembangan di wilayah tersebut. Tentu kalau saya terpilih, konsepnya menjadi semakin global,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat