Petugas Gabungan Di Kota Bandung Gagalkan Pesta Seks 6 Muda-mudi

JABARNEWS | BANDUNG – Petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, dan TNI menggagalkan rencana pesta seks sekelompok muda-mudi di salah satu kamar hotel di wilayah Lengkong, Kota Bandung.

Keenam muda-mudi yang hendak melakukan pesta seks langsung digelandang ke Markas Komando Satpol PP untuk pemeriksaan lanjutan.

Kepala Seksi Bidang Penyidikan dan Penertiban Satpol PP Kota Bandung, Mujahid, mengatakan, berdasarkan laporan dari koordinator pengawas (Korwas), di kamar itu diindikasikan akan dilakukan pesta seks.

Baca Juga:  Datangi Hiburan Malam di Garut, Belasan Orang Dibawa Petugas Gabungan, Salahnya Apa?

“Selanjutnya keenam muda-mudi itu kita amankan dan jaring. Di dalam kamar para petugas juga ditemukan sejumlah obat-obatan. Selanjutnya obat-obatan ini langsung diamankan untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian,” katanya, dikutip Pikiran Rakyat dari Antara, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga:  Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya

Selain menggagalkan rencana pesta seks, petugas juga mengamankan belasan orang lainnya yang diduga akan melakukan tindakan asusila. Satu di antara mereka merupakan warga negara asing asal Tiongkok.

“Dia kedapatan tengah bersama seorang wanita yang bukan berstatus sebagai istrinya di dalam sebuah kamar,” tuturnya.

Mujahid menambahkan, operasi yustisi ini akan rutin dilakukan sebagai upaya penegakkan Perda K3 (Kebersihan, Ketertiban, dan Keindahan) dan langkah memberantas penyakit masyarakat di Kota Bandung.

Baca Juga:  Mengenal Beberapa Manfaat Rumah Susun Bagi Masyarakat

“Giat ini rutin kita lakukan, guna menciptakan kondisi kota yang aman dan tertib, dengan giat ini juga sekaligus efek jera kepada warga yang berperilaku melanggar,” katanya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat