Polsek Sindangwangi Promosikan Asean Games

JABARNEWS | ‎MAJALENGKA – Meski berada diperbatasan Majalengka-Cirebon bagian timur ke arah selatan dari Bendung Rentang Jatitujuh, namun tampaknya demam untuk mensukseskan dan mempromosikan Asean Games terus digulirkan oleh banyak pihak. Salah satunya Polsek Sindangwangi, sejumlah spanduk untuk mendukung Asean Games dipasang di tempat keramaian.

‎Kapolsek Sindangwangi, AKP Uteng Hidayat mengatakan pihaknya merasa perlu untuk mengumukan kepada masyarakat. Pihaknya juga ‎bangga karena salah satu tempat cabang olahraga Kano dipusatkan di Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Diminta Kemendagri Segera Lantik Sekda

‎”Kita perlu berbangga diri, oleh karenanya kita pasang spanduk sukseskan Asean Games. Supaya nanti kalau ada warga Kuningan dan Sumber Kabupaten Cirebon yang lewat jalur Sindangwangi pada mengetahui, dan mereka pasti lewat jalur ini,” ungkapnya, Minggu (10/6/2018).

Baca Juga:  PPKM Darurat, Mendagri Beri 13 Instruksi Ini Buat Kepala Daerah

Kapolsek menambahkan pihaknya sengaja menempatkan dua spanduk khusus di tempat keramaian seperti di kolam renang yang ada di wilayah tersebut. Mengingat jika libur lebaran tiba, kolam renang tersebut selalu banyak dikunjungi ribuan pengunjung.

Baca Juga:  Kadin: Masyarakat Majalengka Harus Saingi Pengusaha Luar

“Akan ada banyak pengunjung ke wilayah Sindangwangi, oleh karenanya perlu kita ingatkan dengan spanduk bahwa di Majalengka, tepatnya di Jatitujuh di Bendung Rentang, pada Agustus mendatang akan berlangsung Asean Games untuk cabang olahraga kano,” pungkasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat