Posko Cinta Purwakarta Dideklarasikan Hari Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Gerilya politik Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin untuk maju sebagai wakil presiden 2019-2014 semakin gencar, salah satunya dengan dibuat Posko C1nta (Posko Cak Imin Untuk Indonesia) di berbagai daerah.

Kali ini di Purwakarta tepatnya di kediaman Ir. H. Farid Kohar M.Eng yang berada di Kelurahan Sindangkasih, telah dideklarasikan Posko C1nta. Deklarasi dilakukan pada hari Minggu (13/5/2018) .

Baca Juga:  Majalengka Musim Mewarnai, Batu Cadas Sungai Cideres Dilukis

“Kegiatan deklarasi Posko C1nta sangat penting, karena selain memasarkan Cak Imin untuk maju sbg Wakil Presiden, jg dapat digunakan sebagai media sosialisasi Partai dan para calon anggota legislatif di Pemilu 2019 nanti,” ujar H. Farid Kohar, yang juga sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 dari PKB daerah pemilihan 1 kecamatan Purwakarta.

Baca Juga:  Sekitar 10 Ribu ASN Hadir Di Lapangan Gasibu Lakukan Shalat Istisqa

Di tempat yang sama, Anis, salah satu warga setempat merasa bangga menjadi bagian dari deklarasi Posko C1nta. Menurutnya ini adalah langkah baik bagi Cak Imin untuk bersosialisasi di Purwakarta.

“Karena Cak Imin ini sosok pemuda yang luar biasa, saya sebagai anak muda ngefans banget sama dia, semoga beliau bisa jadi wakil presiden. Selain tokoh besar dan lahir di lingkungan pesantren NU, beliau sebagai seorang politisi yang paham tentang bangsa ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  TKI Disiksa Majikan, Begini Kondisinya

Kegiatan deklarasi Posko C1nta Purwakarta ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Purwakarta Neng Supartini, dan para pengurus PAC PKB Kecamatan Purwakarta, relawan Cak Imin Purwakarta, dan tokoh agama serta masyarakat setempat. Deklarasi berlangsung dalam suasana yang hidup dan bersemangat. (Har)