Yana Mulyana: Dorong Kota Bandung Dan Jawa Barat Jadi Tuan Rumah Film Tanah Air

JABARNEWS | BANDUNG – Bersama istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Kamil, tampak Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, di acara nonton bareng film “Terima Kasih Cinta”, di bioskop XXI Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).

Kehadirannya di acara nonton bareng ini sebagai bentuk apresiasi untuk film Indonesia yang telah memberikan kontribusi positif bagi perfilman Tanah Air.

Baca Juga:  Tak Ada Perpanjangan Penyerahan LHKPN Bagi Anggota DPR Terpilih

Di samping itu, Yana mengaku bangga karena Kota Bandung lagi-lagi dipilih sebagai tempat untuk lokasi syuting film.

Atas dasar itu, ia berharap khususnya Kota Bandung dan umumnya Jawa Barat bisa menjadi tuan rumah bagi film Indonesia.

“Mudah-mudahan Bandung bisa menjadi tuan rumah untuk film Indonesia. Lewat film ini juga jadi paham akan penyakit lupus,” ujar Yana Mulyana di Bandung Indah Plaza, kemarin.

Baca Juga:  Hari Anak, Emil Himbau Lawan Digital Dengan Kaulinan Barudak

Tidak heran, jika akhirnya Yana menyempatkana hadir untuk acara nobar film “Terima Kasih Cinta”. Ia pun mengakui film yang mengangkat tentang keluarga dan penyakit lupus tersebut bagus dan mengispiratif. Malahan, selesai menonton ia semakin yakin jika cinta bisa memberikan semangat dalam memaknai hidup yang sesungguhnya.

Film “Terima Kasih Cinta” diakuinya menjadi salah satu film Tanah Air yang layak ditonton, terlebih menjadikan Kota Bandung sebagai bagian dari film Indonesia.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar: Petahana Agar Tak Pakai APBD di Pilkada 2020

“Yang pasti kita dukung film Tanah Air, dan harapan Kota Bandung serta Jawa Barat bisa terus memberikan kontribusi positif bagi film Indonesia. Dan tentunya kita dorong Jabar menjadi tuan rumah film Indonesia, ” tandasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat