Sederet Artis Nasional Siap Meriahkan HUT Cimahi Ke-18

JABARNEWS | CIMAHI – Sederet artis nasional, di antaranya Group Band Wali akan hadir memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-18 di Lapangan Rajawali, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Karang Mekar, Jumat (22/06/2018) mendatang.

Selain Wali, sederet artis nasional dan lokal lainnya juga bakal ikut hadir dalam acara yang mengusung tema “Maju, Inovatif dan Berdaya Saing” ini. Di antaranya, Coni Dio, Nadila, bintang pantura Tika Zein, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Lawan Corona, Ini yang Dilakukan Mahasiswa UPI Kampus Purwakarta

Pemkot Cimahi menggelar beberapa rangkaian acara sebelum malam puncak. Seperti Fashion Creatif (CFC) yang diramaikan oleh 18 desainer, craft festival, Food ethnic dan halal fest.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menggali potensi-potensi fashion dan kerajinan di kota Cimahi sehingga dapat menjadi produk kebanggaan kota Cimahi.

Selain itu, dapat mengangkat produk olahan pangan berbasis ikan dan menguatkan kota Cimahi sebagai kota halal di provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Ciee...April PNS Naik Gaji

Pemkot Cimahi sadar pangan yang sehat, bergizi dan halal, merupakan salah satu indikator dari derajat kemajuan suatu bangsa. Status gizi baik yang dikonsumsi masyarakat merupakan sumber daya dalam perkembangan sosial dan ekonomi.

Mengingat masih dalam suasana Bulan Syawal, Pemerintah Kota Cimahi juga melaksanakan halalbihalal dengan berbagai elemen masyarakat. Di sela-sela halalbihalal itu, masyarakat bisa menyaksikan ceramah dari Ustad H. Muhammad Akri atau yang akrab disapa Akri Patrio.

Baca Juga:  Tempatnya Keren, Tapi Jalannya Hadeuhhh

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna menyampaikan, ulang tahun Cimahi ke-18 ini sangat istimewa. Apalagi dukungan dari berbagai eleman masyarakat sangat besar.

Soal tema “Maju, Inovatif dan Berdaya Saing” yang diusung Pemkot Cimahi, Ajay menjelaskan bahwa dalam memajukan kota Cimahi dibutuhakan SDM yang inovatif dan mampu berdaya saing. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat