Wisata Bukit Nangklak Garut, Cocok Untuk Tempat Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Bukit Pilar Angin, Garut juga memiliki destinasi wisata bukit lain yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan. Salah satu bukit yang ada di Garu yaitu Bukit Nangklak.

Berbeda dengan Bukit Pilar Angin, tempat wisata Bukit Nangklak ini dikelilingi dengan pohon pinus. Selain itu, disana kalian akan melihat pemandangan yang indah dari hijaunya Gunung Papandayan.

Ditambah lagi dengan sejuknya udara serta suasana alam yang masih terbilang asri, dijamin bisa membuat kalian merasa betah dan ingin berlama-lama di tempat wisata Bukit Nangklak Garut ini.

Baca Juga:  Habis Heboh Kakek Suhud, Baim Wong Kembali Dihujani Kritik oleh Netizen Gara-Gara Ini

Bahkan, di tempat wisata Bukit Nangklak Garut ini kalian akan menemukan beberapa spot foto menarik dan Instagramable untuk kalian coba. Dengan begitu kalian bisa menambah koleksi foto untuk di unggah di jejaring media sosial.

Apalagi ketika datang ketempat ini pada saat malam hari, disana kalian akan melihat indahnya pemandangan City Light Garut dari ketinggian. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian terpesona.

Baca Juga:  Larang Iklan Rokok, Pemkab Bekasi Raih Pastika Awya Pariwara dari Kemenkes

Selain itu, tempat wisata Bukit Nangklak juga cocok untuk kalian kunjungi sebagai tempat rekreasi bersama keluarga. Disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang asik untuk dilakukan bersama keluarga.

Untuk menikmati keindahan alam dari Bukit Nangklak, kalian hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000. per-orang serta biaya harga parkir sebesar Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Dengan begitu, kalian bisa menikmati wisata alam Bukit Nangklak serta fasilitas pendukung lainnya. Seperti Gazebo, Toilet, Warung wisata, Camping area, Spot foto instagramable, Mushola hingga Taman indah.

Baca Juga:  TKI Asal Indramayu Meninggal Di Tiongkok

Untuk lokasinya sendiri, Bukit Nangklak berada di Sirnajaya, Cisurupan, Kabupaten Garut. Bisa kalian tempuh dengan menggunakan pribadi dari Kota Garut dengan jarak kurang lebih 1 Jam perjalanan.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Bukit Nangklak ini. Seharusnya, saat ini kalian sudah harus memasukan destinasi wisata ini ke daftar list tempat liburan yang bisa kalian kunjungi. (Mal)