Wisata Gunung Tampomas Sumedang, Populer Di Kalangan Pecinta Alam

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang kaya dengan Budaya, Sumedang ternyata memiliki banyak destinasi wisata alam yang bisa kita eksplor. Salah satunya yakni wisata alam Gunung Tampomas.

Sebagai objek wisata, Gunung Tampomas merupakan tempat yang bisa kalian kunjungi ketika liburan. disana kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru seperti mendaki gunung.

Selain itu, disana kalian juga kalian bisa menikmati keindahan alam sembari berkemah bersama teman-teman kalian. Ditambah lagi dengan sejuknya udara serta indahnya pemandangan alam, dijamin bisa membuat kalian merasa lebih rileks dan santai.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Mulai Rakit Kotak Suara Pemilu

Bukan hanya itu saja, di Gunung Tampomas Sumedang ini terdapat fauna seperti trenggiling, lutung dan monyet biasa hingga beberapa jenis macan atau harimau bisa kalian temukan disini.

Untuk pemandangan malam disini kalian bisa menikmati pesona keindahan dari citylight Kota Sumedang, dari ketinggian tempat wisata Gunung Tampomas. Apalagi, kalian menikmati pemandangan tersebut dengan secangkir kopi yang tentunya semakin menambah lengkap suasana tersebut.

Baca Juga:  ASN di Kabupaten Garut Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang, Helmi Budiman Tekankan Hal Ini

Dibagian fasilitas, destinasi wisata Gunung Tampomas terdapat Area Parkir kendaraan, Mushola, Toilet, dan masih banyak lainnya. Tentunya hal tersebut bisa kalian nikmati ketika sedang berada di sana.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi tempat wisata Gunung Tampomas, kalian bisa menggunakan Bus umum dan turun di terminal kota Sumedang, Lalu dari terminal tersebut kalian bisa melanjutkan perjalan menggunakan ojek untuk sampai tepat di kaki Gunung Tampomas.

Baca Juga:  Anak Perempuan Dedi Mulyadi Alami Penyakit TBC, Pengobatannya Terkendala Biaya

Sungguh menarik bukan destinasi wisata satu ini. Karena pesona dan keindahan dari Gunung Tampomas tersebut seharusnya kalian saat ini sudah memasukan nama tersebut ke daftar wisata yang akan kalian kunjungi saat liburan. (Mal)