Ada Nobar Di Polsek Wanayasa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silahturami antara polisi dan masyarakat, Polsek Wanayasa, Polres Purwakarta gelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia (World Cup) 2018. Adapun laga yang dipertontonkan antara Inggris vs Panama, Minggu (24/6/2018) malam.

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan, deman piala dunia benar-benar melanda seluruh lapisan masyarakat, untuk itu pihak kepolisian dari Polsek Karera juga mengambil inisiatif untuk menggelar Nobar. Hal itu diharapkan akan semakin mempererat hubungsn silahturahmi di antara polisi dan masyarakat.

Baca Juga:  ASN dan PPPK Wajib Tahu, Ini Pernyataan Tegas BKN Soal Rangkap Jabatan

“Selain untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, melalui nobar tersebut juga agar potensi kerawanan yang terjadi bisa dideteksi lebih cepat,” ujar Perwira Polisi yang akrab disapa Tikno itu.

Baca Juga:  Mengenal Empal Gepuk Sebagai Kuliner Khas Sunda Di Jawa Barat

Lanjut dia, kehadiran Polsek Wanayasa di tengah-tengah kegiatan masyarakat merasa sangat menghibur. Komunikasi antara Polisi dan masyarakat terjalin dengan baik dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Lewat kesempatan itu juga, Polisi memberikan himbauan keamanan, ketertiban dan jangan terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah hubungan masyarakat dan jangan percaya kabar yang belum tentu kebenarannya. Dikarenakan tidak lama lagi Kabupaten Purwakarta akan menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Sebut Ada Ratusan TPS Rawan

Jabarnews | Berita Jawa Barat