Aliansi Lingkaran Cinta Dukung Mang Oded

JABARNEWS | BANDUNG – 68 Komunitas perempuan tergabung dalam Aliansi Lingkaran Cinta mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon Oded M. Danial-Yana Mulyana. Pasangan yang dikenal dengan slogan Oya ini tampil sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung di Pilwakot 2018.

“Aliansi Lingkaran Cinta sudah terbentuk sejak 5 tahun lalu saat mengusung pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Pilgub Jabar lalu. Sekarang di Pilwalkot Bandung aliansi lingkaran mendukung Paslon Oya,” kata Ketua Aliansi Lingkaran Cinta di Jalan Burangrang kota Bandung, Ina Wiyandini, Senin (30/4/2018).

Baca Juga:  Idap Kanker Payudara, PMI Asal Purwodadi ini Dipulangkan KJRI Jeddah

Menurutnya semua anggota Aliansi Lingkaran Cinta akan memilih Oded M. Danial sebagai Walikota Bandung. Karena menurut mereka Mang Oded adalah calon pemimpin yang terbaik buat kota Bandung.

“Kita membantu agar Paslon Oya bisa memenangkan Pilwalkot karena semua kriteria pemimpin yang baik ada pada diri Mang Oded. Orangnya sabar, pintar dan jujur,” ucapnya.

Ina mengaku akan melakukan direct selling kepada masyarakat dan melakukan sosialisasi pada anak-anak muda kota Bandung. Bahkan akan melakukan sosialisasi pada kaum disabilitas karena mereka juga punya hak suara.

Baca Juga:  Hilang 17 Bulan Tenggelam Di Pantai Palabuhanratu, Wanita Ini Ditemukan Selamat

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan oleh Aliansi Lingkaran Cinta untuk membantu Paslon Oya diantaranya akan membuat Rekor ORI dalam mengajarkan membuat kue kepada kaum disabilitas. Mereka juga akan mengadakan Sepekan Ramadhan bersama berbagai komunitas warga penyandang disabilitas.

Dapat dukungan kaum hawa, Mang Oded mengaku senang dan lebih termotivasi untuk memenangkan Pilwalkot Bandung 2018. Dia berjanji tak akan menyia-nyiakan dukungan tersebut dan berjanji akan membayarnya dengan kerja keras, bersikap jujur dan amanah saat memimpin.

Baca Juga:  Program BPNT Resmi Berjalan di Cianjur

“Kami merasa dapat spirit lebih atas dukungan ini. Konsekuensinya kami harus memberikan perhatian khusus pada mereka,” ujarnya.

Mang Oded mengatakan, salah satu program andalan pasangan Oya yang sudah berjalan yakni mengembangkan sekolah ibu, program ini digagas oleh Ummi Oded. Didalamanya berisi pelatihan menjahit, kecantikan dan memasak.

Oded menegaskan program-program bagi kaum perempuan dimaksudkan untuk melakukan perlindungan hak sosial politik dan ekonomi bagi mereka. Sehingga ke depannya perempuan Bandung menjadi perempuan yang mandiri dan berani. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat