Berikut Lima Mobil Tercanggih Di tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – seiring berkembang nya zaman dan teknologi, khususnya di industri otomotif. Saat ini para produsen otomotif sedang berlomba-lomba dalam mengembakan inovasi baru yang menarik, salah satunya dalam dunia mobil.

Mobil merupakan salah satu kebutuhan di hampir sebagian masyarakat, oleh sebab itu teknologi dalam mobil terus dikembangkan. Saat ini banyak mobil-mobil yang sudah menggunakan fitur canggih, tetapi tidak semua jenis mobil mempunyai fitur tersebut.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa mobil yang dinilai dibekali dengan teknologi tercanggih di tahun 2021:

1. BMW i8 – Mobil keluaran perusahaan BMW ini tentunya tidak asing lagi masuk kedalam jajaran mobil tercanggih, pasalnya BMW selalu melakukan upgrading dalam setiap mobil yang ia keluarkan. 

Baca Juga:  Sidak Ke Kantor Disdukcapil, Bupati: Kurang Alat Dan SDM

Sama dengan mobil BMW i8 ini hadir dengan mengusung konsep “The Sport Car of The Future”. Mobil jenis ini memiliki tampilan luar yang sangat keren dan BMW sendiri juga mengklaim bahwa belum ada pabrikan mobil lain yang menirukan konsep bodi yang dimiliki oleh mobil satu ini.

2. Buggati Veyron Grand Sport – Mobil besutan Bugatti yang satu ini memiliki performa yang sangat gahar dan tangguh dimana mesin mobil ini menggunakan mesin Quad Turbo yang mampu melesat kencang dengan kecepatan 100km/ jam bisa dicapai hanya dengan waktu 2,6 detik saja. 

Baca Juga:  Tiga Game Memasak Offline Yang Ramah Anak, Kalian Pernah Main? 

Sebenarnya Bugatti Veyron Grand Sport ini memiliki kecepatan maksimum sebesar 408,84 km/jam. Hadir dengan tampilan mewah dan dilengkapi dengan fitur canggih di dalamnya, mobil ini memang pantas jika dibanderol dengan harga yang sangat sangat tinggi.

3. Maserati Birdcage – Tak mau kalah oleh kompetitornya untuk membuat mobil tercanggih di dunia yaitu Maserati , mengeluarkan mobil Maserati Birdcage mobil yang termasuk golongan supercar mewah dan eksklusif ini. 

Terbukti mampu menyihir setiap orang yang melihatnya, terlebih lagi beragam teknologi canggih yang dimiliki mobil ini sangatlah baik. Perlu kalian ketahui juga bahwa Maserati Birdcage ini hanya ada 50 unit saja di dunia.

Baca Juga:  Musda ke-XI, SOKSI Jabar Siap Menangkan Partai Golkar di Pilpres 2024

4. Ford Evos – Tampil beda dengan beberapa mobil canggih lainya ford menggunakan 4 tempat duduk, dan dibekali dengan kecanggihan mobil yang menggunakan mesin hybrid serta mesin konvensional untuk menambah tenaga mobil tercanggih di dunia yang satu ini.

5. McLaren P1 – McLaren juga ikut andil dalam pembuatan mobil tercanggih di dunia, dimana ada McLaren P1 yang merupakan mobil berpenampilan sport yang juga dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih di dalamnya. McLaren P1 ini sendiri juga memiliki kecepatan maksimum sebesar 217 mhp serta mampu menempuh jarak 100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja.

Penulis: Muhammad Amaludin