Berkunjung Ke Desa Cimaung Sambil Menikmati Keindahan Gunung Puntang

JABARBEWS | BANDUNG – Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat merupakan salah satu desa yang cukup terkenal di Kabupaten Bandung.

Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona. Hal tersebut terjadi karena  disana kalian bisa melihat kabupaten Bandung dari ketinggian.

Baca Juga:  Disulut Api Cemburu, Reno Tega Bunuh Temannya

Selain itu, dilansir dari wikipedia desa Cimaung yang dihuni oleh sekitar 9968 jiwa ini memiliki tempat wisata yang terkenal yakni Gunung Puntang. 

Ketika kalian sedang berada di desa cimaung ini, kalian dapat mengunjungi tempat wisata gunung puntang yang begitu terkenal.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika: Pemkab Purwakarta Tanggung Iuran BPJS Kesehatan 84.000 Warga Purwakarta

Saat berada di gunung puntang kalian akan disuguhkan dengan hutan pinus yang indah. Ditambah lagi, dahulunya di gunung puntang ini berdiri stasiun radio mandala.

Bukan hanya itu saja, di gunung puntang sediri masih ada tempat menarik lainnya seperti kolam cinta, camping ground serta fasilitas pendukung seperti toilet dan tempat parkir.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Empat Pelaku Penipuan dengan Modus Tukar ATM

Sekedar informasi, penduduk di desa cimaung ini banyak yang berprofesi sebagai petani. Seperti petani kopi, sayuran dan masih banyak lainnya. (Red)