Berputar Di Udara, Tim Pegasus Memang Top

JABARNEWS | SUBANG – Peringatan HUT TNI AU ke-72 dan kegiatan bulan Dirgantara di Subang, Jawa Barat, yang menampilkan berbagai atraksi menarik perhatian banyak kalangan.

Dintaranya, atraksi itu berupa aksi terjun payung oleh sejumlah penerjun dari anggota TNI AU Lanud Suryadarma Kalijati, Subang.

Dilontarkan dari sebuah helikopter, para penerjun melakukan berbagai atraksi memukau. Seperti berputar di udara mengunakan parasut sampai mendarat tepat di posisi yang telah ditentukan (ketepatan medarat)

Baca Juga:  Begini Cara Pakai Tabung Oksigen Portable Di Rumah, Ikuti Langkahnya

“Prajurit kita memang gagah. Mereka juga hebat, gagah dan tangguh, bravo untuk TNI,” kata Ari siswa SMA yang ikut menyaksikan atraksi,” Minggu (29/4/2018).

Aksi penerjun payung yang ditampilkan untuk menghibur masyarakat Subang ini berhasil memmukau ribuan pasang mata peserta Fun Bike yang memenuhi Hanghar Charli Mako Lanud Suryadarma

Baca Juga:  Hoax! BPOM Hentikan Peredaran Vaksin Covid-19 Dari Tiongkok

“Aksi-aksi penerjun itu sangat luar biasa, dirgahayu TNI, TNI tetap dihati rakyat, dan tetap jaya,” ucap Galih salah seorang peserta Fun Bike sambil mengepalkan tangannya.

Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma, Marsma TNI T Sembiring Meliala mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan Dirgantara dan HUT TNI AU. Kegiatan semacam ini bukan yang pertama tetapi selalu rutin setiap tahunnya.

Baca Juga:  PWI Cianjur Berduka, Wartawan Senior Lili Azis Tutup Usia

“Selain ada atraksi terjun payung, kita juga adakan pameran dirgantara dan air show dari Tim Pegasus Dinamyc dengan helikopter Colibri,” kata Sembiring.

“Tujuan pokok dari kegiatan ini kita ingin meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan diantara TNI Angkatan Udara dan masyarakat di Purwasuka,” ungkap Sembiring. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat