Buat Pencinta Yoghurt Dan Cheese Cake Wajib Coba Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi para pencinta yoghurt, wajib coba racikan tangan Winardi Cahya Nugraha seorang pencinta cheese cake. Dengan mengawinkan yoghurt dan cheese cake, alhasil jadilah pelopor kue yoghurt yang di Bandung. Dengan mengusung nama Yoichiz, yoghurt cake tersebut sempat menjadi buruan para pecinta cheese cake.

Apalagi tidak hanya dari rasa, yoghurt sendiri memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh. Yoghurt mempunyai kultur aktif dan hidup. Ini berarti ia memiliki probiotik, yang hidup di saluran pencernaan Anda. Probiotik ini menghilangkan semua mikroorganisme berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada usus atau organ sistem pencernaan lain. Probiotik juga membantu fungsi kerja sistem pencernaan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tak salah jika yoghurt cake menjadi alternatif baru makanan sehat.

Baca Juga:  Masyarakat Diminta Tetap Waspada Pada Lingkungan

Yoichiz yang berdiri dari tahun 2014 memiliki beragam varian rasa original yaitu cheese, strawberry, bluberry, manggo, dan green tea.

“Rasa favorit yang banyak dipesan adalah rasa strawberry dan cheese,” ujar pemilik Yoichiz, Winardi, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga:  Tenaga Vaksinator Jadi Alasan Kabupaten Bogor Sulit Capai Target Vaksinasi Covid-19

Tampilan dari cake Yoichiz begitu menggugah selera. Perpaduan pastry untuk bagian luarnya. Bagian dalamnya campuran yoghurt dan cheese yang cukup lumer dengan rasa yang manis khas cheese cake. Yang pasti, saat kita menyantapkan cakenya begitu lembut terasa di mulut.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Akan Bangun Jalan Nasional Sei Rampah Jadi Dua Jalur

“Rasa manisnya ga terlalu manis karena ada yoghurt sebagai penyeimbang rasa,” urainya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat