Cabup Subang No 3 Dinasehati, Jangan Korupsi

JABARNEWS | SUBANG – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Subang nomor urut 3 Dedi J – Budi Setiadi dinasehati oleh Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin, dalam acara konsolidasi dengan ribuan kader partai di Kantor DPC PDIP Subang, Senin (19/3/2018)

Kang Hasan sapaan akrab Cagub nomor urut 2 itu, mendoakan pasangan pilbup tersebut terpilih pada Pilkada 27 Juni nanti.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Petani, DPRD Jabar Dorong Pertanian Berbasis Tanaman Lokal

“Pak Dedi dan Pak Budi, nanti setelah terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati, jangan sampai melupakan kader-kader PDIP yang telah berjuang mati-matian dilapangan,” imbuh Hasanuddin.

“Dan juga yang sangat penting, jangan sampai maksiat dan berbuat korupsi! Saya sudah cukup dibuat malu, karena sebelumnya sudah dua kali ada yang terjerat korupsi, jangan sampai terjadi yang ketiga kalinya!,” tambahnya.

Baca Juga:  Peraih Medali Asian Games Dapat Kadeudeuh

Dia juga menginstruksikan kader partai agar bergotong royong memenangkan pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2 HASANAH (TB Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah) dan Cabup-Cawabup Subang nomor urut 3 Dedi J-Budi Setiadi.

“Kemenangan calon-calon ini merupakan kemenangan seluruh rakyat, wabil khusus PDIP. Di Pilgub Jabar kita menangkan pasangan nomor urut 2 HASANAH, dan di Subang kita harus menangkan pasangan nomor urut 3 Dedi J-Budi Setiadi,” tegasnya

Baca Juga:  Inilah Empat Masjid Yang Memiliki Gaya Bangunan Unik Di Bandung Jawa Barat

Cabup nomor urut 3 Dedi J didampingi Cawabup Budi Setiadi, mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya ingat kata-kata Bung Karno, sekali kita acungkan telunjuk, kita harus menang,” ujar Dedi. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat.