Dinas Pendidikan Apresiasi Sosialisasi Bahaya Narkoba

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta mengapresiasi langkah Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dalam menyosialisasikan bahaya narkoba ke sekolah-sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Purwanto, mengatakan, Menurutnya, sosialisasi yang diberikan pihak Kepolisian tentu juga menjadi tugas semua pihak, baik orangtua, keluarga terdekat, dan sesama teman untuk dapat memberikan pemahaman terkait zat berbahaya ini.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bandung Minta Seluruh Rumah Sakit Wajib Melaporkan Kasus Gagal Ginjal Akut

“Hal tersebut merupakan tanggung jawab kita semua, baik tentang pendidikan maupun tentang menentukan pemahaman kepada siswa. Jadi kita sangat berterima kasih kepada Polres Purwakarta yang tak henti melakukan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah,” ujarnya.

Baca Juga:  Kasus Perampokan Emas di Bandung: Pelaku Kepergok Linmas, Bicaranya Berbelit

Purwanto menambahkan, ancaman narkoba sangat meresahkan dan mengancam generasi muda. Narkoba sendiri mulai masuk ke sekolah sekolah, karena tujuannya merusak generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini.

Baca Juga:  Pendidikan Keluarga Wujudkan Indonesia Emas 2045

“Sekali saja generasi muda menggunakan narkoba, maka akan merusak masa depannya, jadi jangan sekali-kali mencoba narkoba ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat