Hasanah Janji Berantas Pengangguran

JABARNEWS | MAJALENGKA – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), TB. Hasanudin siap untuk memajukan provinsi Jawa Barat‎. Dalam kampanyenya di wilayah Majalengka, calon dengan nomor urut 2 ini punya program untuk memberantas pengangguran.

“Setelah punya pekerjaan, maka upah pekerja juga harus naik. Program lainnya yakni merehabilitasi rumah-rumah tidak layak huni, sehingga layak dan bagus untuk ditempati,” kata TB.Hasanudin, saat kampanye di Pasirmuncang, Kecamatan Panyingkiran, Majalengka, Senin (26/3/2018).

Baca Juga:  Pejabat Publik Mau Ambil Paksa Partai Demokrat, Karena Integritas Disalahgunakan

Dia mengungkapkan, persoalan lain di Jawa Barat yakni pendidikan masih tidak gratis. Untuk itu, jika dirinya terpilih sebagai gubernur Jabar, sekolah gratis yang tidak ada embel-embel lagi harus terwujud.

Baca Juga:  Video: Desa Rahong Cianjur Yang Terkenal Dengan kesenia Tradisional Reak

“Masih ada 2,2 juta warga Jawa Barat yang masih peng‎angguran. Untuk itu program kami yakni memberantas pengangguran di Jawa Barat,” ungkapnya.

Hasanudin yang berpasangan dengan Anton Charliyan, dengan taglane “Hasanah (Hasanudin-Anton Amanah)” juga menyuarakan tentang persoalan ‎masih banyaknya warga miskin di Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang diperolehnya ada sekira 3,5 juta penduduk masih berada dalam kemiskinan.

Baca Juga:  Rem Tak Berfungsi dan Tanpa STNK, Bus Primajasa Diamankan

“Untuk itu warga miskin juga menjadi target pembenahan Hasanah. Kami ingin warga miskin di Jabar berkurang dan tuntas. Sehingga tidak ada lagi warga miskin,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat