Imigrasi Cirebon Beri Penghargaan 2 Pegawai

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kantor Imigrasi kelas II Cirebon memberikan penghargaan kepada dua pegawai yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini sebagai wujud komitmen Imigrasi kelas II Cirebon mewujudkan zona integritas berkomitmen tanpa KKN dan clear goverment yang dicanangkan mulai tahun 2018 ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon Muhammad Tito Andrianto didampingi Kepala Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Gieta Rahayu Pimandari menjelaskan pemberian penghargaan ini disampaikan saat apel pagi. Mereka mendapatkan penghargaan bukan karena like and dislike tapi sesuai dengan kriteria.

Baca Juga:  Soal PPDB, Disdik Tampung Pengaduan

“Pemberian penghargaan baru pertama kali diberikan sejak kantor Imigrasi ditetapkan menjadi zona integritas. Yang mendapat penghargaan yakni Yaman di bidang pelayanan dan Jumiyadi di bidang umum. Mereka memenuhi kriteria antara lain absensi, melayani, mengikuti seluruh kegiatan di kantor imigrasi,” ungkapnya dalam rilis Senin, (30/4/2018).

Baca Juga:  Soroti Pengangguran dan Kesehatan, DPRD Jabar: KUA-PPAS Harus Tepat Sasaran

Muhammad Tito Andrianto mengatakan ada beberapa penilaian, dari mulai kehadiran sampai rajin mengikuti kegiatan di imigrasi dan kegiatan kerohanian. Dia menambahkan pemberian penghargaan sebagai motivasi kepada seluruh pegawai Imigrasi kelas II Cirebon agar bisa lebih baik dalam bekerja, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya. (One)

Baca Juga:  Maniis Masih Kekurangan Angkutan Umum

Jabarnews | Berita Jawa Barat